Salin Artikel

Pria Paruh Baya Meninggal di Losmen Gunungkidul Bersama Teman Wanita

Kapolsek Purwosari, AKP Boedi Haryanto mengatakan, korban SW (58) warga Pandak, Bantul, datang bersama teman wanitanya SN (49) warga Kapanewon Kasihan, Bantul, dan memesan salah satu kamar. Keduanya lalu masuk ke kamar, di lantai atas sekitar pukul 20.15 WIB.

SW kemudian sempat turun keluar kamar untuk meminta handuk kepada penjaga losmen. Setelah beberapa saat keduanya di dalam kamar, diketahui korban meninggal dunia.

"Temannya (SN) mengira korban tertidur, tapi saat dibangunkan tetap tidak bangun," kata Boedi saat dihubungi wartawan melalui telepon, Rabu (3/5/2023).

Dikatakannya, SN kemudian melaporkan ke pihak losmen dan diteruskan ke Polsek Purwosari. Polisi dan petugas medis langsung datang ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan kepada korban.

SW diperkirakan meninggal dunia sekitar pukul 20.45 WIB. Saat diperiksa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Dari pemeriksaan medis menduga kematian korban akibat serangan jantung. Di sekitar kamar juga tidak ditemukan obat-obatan," kata Boedi.

Jasad korban juga telah diserahkan ke keluarga untuk dikebumikan.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/05/03/195926878/pria-paruh-baya-meninggal-di-losmen-gunungkidul-bersama-teman-wanita

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke