Salin Artikel

Mobil Penyiar RRI Yogyakarta Dibacok Pedang di Bantul, Polisi Cek CCTV

YOGYAKARTA,KOMPAS.com- Diduga menjadi korban kejahatan jalanan, mobil yang dikendarai penyiar Radio Republik Indonesia (RRI) rusak saat melintas di Sekitar Masjid Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Rabu (3/5/2023) sekitar pukul 04.00 WIB.

Rekaman korban beredar luas di masyarakat melalui media sosial. 

Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana membenarkan peristiwa tersebut, dan saat ini korban sudah membuat laporan. 

"Saat ini korban sudah membuat laporan di Polres Bantul," kata Jeffry dalam keterangan tertulis, dikutip Rabu.

Dijelaskannya, korban mengalami kerugian bodi mobil bagian depan di dekat wiper kaca sebelah kanan pecah terkena bacokan diduga senjata tajam. 

Korban hendak berangkat kerja dari kediamannya di kawasan Sendangsari, Pajangan, Bantul. 

"Berdasarkan keterangan korban saat berpapasan dengan pelaku, pelaku langsung mengayunkan senjata tajam dan mengenai bagian depan mobil," kata Jeffry.

Polisi langsung bergerak sesaat setelah ada informasi ini, dengan menganilas kamera CCTV di sekitar tempat kejadian perkara untuk melacak keberadaan pelaku. 

"Mudah-mudahan ada petunjuk untuk mengungkap dan menangkap pelaku," kata dia.

"Gaes hati-hati ya dalam perjalanan. Sekarang Bantul ada klitih tepatnya di sisi barat masjid Agung. Ini tadi pagi tadi mobilku dibacok pedang," kata pria dalam video. 

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/05/03/173234078/mobil-penyiar-rri-yogyakarta-dibacok-pedang-di-bantul-polisi-cek-cctv

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke