Salin Artikel

Akun Twitternya Di-"suspend", Bupati Sleman Sebut Sempat Ada Percobaan Peretasan

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo mengatakan kemungkinan akun Twitternya di-suspend antara jam 12 malam hingga waktu sahur.

"Ke-suspend-nya kemungkinan di atas jam 12 menuju waktu sahur. Soalnya saya masih sempat buka twitter untuk ngecek ada aduan tidak," ujar Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo, Kamis (13/04/2023).

Kustini menyampaikan belum mengetahui kenapa akun twitternya di-suspend. Saat ini, pihaknya masih mencari tahu alasan akunya disuspend.

"Masih kita cari tahu. Ini sedang diperbaiki dan semoga tidak sampai suspend permanen," tandasnya.

Beberapa waktu lalu, lanjut Kustini, akun Twitternya sempat diketahui ada upaya percobaan peretasan.

"Beberapa minggu lalu sempat ada percobaan hack akun twitter Saya. Soalnya di DM itu digunakan untuk nyebar pesan broadcast dan pakai bahasa inggris. Sudah dibersihkan kemarin, tapi untuk masalah yang sekarang sedang kita cari masalahnya apa," urainya.

"Seharusnya tidak, karena akun medsos saya yang lain masih berfungsi normal. Mohon maaf sementara kepada warga twitter, jika ingin melaporkan aduan bisa ke medsos saya yg lain seperti instagram dan facebook," pungkasnya.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/04/13/123811178/akun-twitternya-di-suspend-bupati-sleman-sebut-sempat-ada-percobaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke