Salin Artikel

Mahasiswa Asal Jakarta Ditemukan Tewas di Kosnya, Ketahuan Gara-gara Lalat

Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana menyampaikan korban US (21) merupakan mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta. Korban merupakan warga Kramatjati, Jakarta Timur.

Penemuan mayat di sebuah kos ini bermula dari kecurigaan warga munculnya bau bangkai sejak tiga hari yang lalu. Saat itu, warga menduga bangkai kucing.

Lalu, salah seorang warga yang sedang bersih-bersih di sekitar kos melihat lalat masuk melalui lubang ventilasi, Jumat (24/3/2023) sekitar pukul 13.00 WIB. Warga dan penghuni kos langsung melihat ke dalam kamar, dan diketahui US sudah meninggal dunia.

"Korban sudah meninggal dunia dalam keadaan telungkup di kamar kosnya," kata Jeffry dalam keterangan dikutip Jumat malam.

Warga kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Kasihan. Petugas yang datang langsung melakukan olah TKP.

"Dari pemeriksaan medis diperkirakan meninggal antara 5 sampai dengan 7 hari yang lalu," kata Jeffry. 

Di kamar korban ditemukan obat antibiotik, pengencer dahak, penurun panas dan anti radang dari rumah sakit.  Jenazah kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Yogyakarta untuk penanganan lebih lanjut. 

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/03/24/232931678/mahasiswa-asal-jakarta-ditemukan-tewas-di-kosnya-ketahuan-gara-gara-lalat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke