Salin Artikel

Saksi Ungkap Korban Mutilasi dan Terduga Pelaku Tampak Harmonis Saat Masuk Kamar Wisma di Sleman

Pria terduga pelaku datang ke salah satu wisma bersama korban. Keduanya tampak harmonis saat masuk ke dalam kamar.

Dirreskrimum Polda DIY Kombes Pol Nuredy Irwansyah Putra mengatakan berdasarkan keterangan saksi, terduga pelaku dengan korban masuk ke kamar pada Sabtu (18/03/2023).

"Berdasarkan informasi dan keterangan saksi di lokasi, bahwasanya pelaku dan korban itu sekitar pukul 15.00 masuk ke kamar tersebut," ujar Dirreskrimum Polda DIY Kombes Pol Nuredy Irwansyah Putra Selasa (21/03/2023).

Nuredy menyampaikan dari keterangan saksi di lokasi terduga pelaku dan korban terlihat tidak ada konflik. Keduanya datang ke wisma terlihat dalam kondisi baik-baik saja.

"Tanpa ada cekcok atau perkelahian dan segala macam. Keterangan saksi mengatakan cukup harmonis masuk ke dalam kamar tersebut di sekitar pukul 15.00 WIB di hari Sabtu," tuturnya.

Kemudian A ditemukan tewas di dalam kamar mandi pada Minggu (19/03/2023) malam. Saat ditemukan, tubuh korban dalam kondisi terpotong.

Dari hasil penyelidikan Polisi telah mengantongi identitas terduga pelaku mutilasi tersebut. Polisi juga telah melakukan pengeledahan terhadap kamar kos terduga pelaku dan menemukan bukti petunjuk berupa sepucuk surat.

Tim gabungan dari Polda DIY dan Polresta Sleman saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku yang disinyalir sudah berada di luar kota.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/03/21/142247078/saksi-ungkap-korban-mutilasi-dan-terduga-pelaku-tampak-harmonis-saat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke