Salin Artikel

Perempuan Asal Kota Yogyakarta Diduga Jadi Korban Mutilasi di Sleman, Polisi Masih Lakukan Penyelidikan

Kasubbid Pemnas Bidhumas Polda DIY AKBP Verena Sri Wahyuningsih mengatakan pada Minggu (19/03/2023) menerima laporan penemuan mayat.

"Hari Minggu 19 Maret 2023 pukul 23.20 WIB, Polsek Pakem, Polresta Sleman, Polda DIY telah menerima laporan penemuan mayat dalam keadaan termutilasi," kata Verena dalam keteranganya melalui video, Senin (20/03/2023).

Verena menyampaikan lokasi penemuan jenazah tersebut berada di salah satu penginapan (wisma) di daerah Pakem, Kabupaten Sleman.

Korban sesuai dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang ditemukan di lokasi bernisial A berjenis kelamin perempuan. Korban berusia 34 tahun dan diketahui sebagai warga Kota Yogyakarta.

Polda DIY dan jajaran telah melakukan penyelidikan terkait penemuan jenazah dengan kondisi termutilasi ini.

Selain cek dan olah TKP,  lanjut Verena adalah berkoordinasi dengan RS Bhayangkara terkait dengan visum dan otopsi jenazah. Penanganan kasus ini dilakukan oleh tim gabungan.

"Untuk saat ini kasus masih dalam investigasi dan ditangani oleh Ditreskrimum Polda DIY, Polresta Sleman dan juga Polsek Pakem. Untuk saat ini pelaku masih dalam tahap penyelidikan," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, jenazah seorang perempuan ditemukan di dalam kamar salah satu wisma Jalan Kaliurang Dusun Purwodadi, Kalurahan Pakembinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, pada Minggu (19/03/2023) malam. Kondisi jenazah saat ditemukan dalam kondisi beberapa bagian terpotong.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/03/20/165056778/perempuan-asal-kota-yogyakarta-diduga-jadi-korban-mutilasi-di-sleman

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke