Salin Artikel

Rebutan Pacar, Pria Bantul Aniaya Warga Kulon Progo

Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana menyampaikan, peristiwa perkelahian antara AR dan TP terjadi di salah satu parkiran pabrik di Kapanewon Kasihan, Jumat kemarin, sekitar pukul 13.30 WIB.

"Benar terjadi perkelahian karena masalah rebutan pacar dengan menggunakan senjata tajam," kata Jeffry saat dihubungi wartawan melalui telepon, Minggu (5/3/2023).

Dijelaskannya, awalnya TP datang ke parkiran dan bertemu AR untuk mengklarifikasi hubungan TP dan seorang perempuan berinisial VT. AR menanyakan hubungan TP dan VT karena sering berkomunikasi melalui aplikasi WhatsApp.

Mendengar keduanya sering berkomunikasi, AR marah dan menyabet menggunakan celurit mengenai punggung TP bagian kiri.

Saksi yang melihat TP bersimbah darah langsung menolong dan dibawa ke salah satu klinik di wilayah Tamantirto. Namun oleh tim medis di Tamantirto merujuk korban ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gamping.

Sempat ada informasi jika korban karena kejahatan jalanan, dan polisi langsung melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengidentifikasi bahwa pelaku penganiayaan tersebut adalah AR.

"Pelaku sempat melarikan diri namun dapat ditangkap oleh personel dari Polsek Kasihan," kata Jeffry.

Polisi berhasil menyita barang bukti sebilah celurit yang digunakan untuk menyerang korban. Pelaku masih dalam pemeriksaan di Polsek Kasihan.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/03/06/080853178/rebutan-pacar-pria-bantul-aniaya-warga-kulon-progo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke