Salin Artikel

Berkelahi karena Masalah Keluarga, Kakak di Bantul Disabet Pisau Adiknya hingga Terluka

Kapolsek Banguntapan Kompol Irwantoro menyampaikan perkelahian tersebut terjadi antara pelaku berinisial I (48) dengan korban yang merupakan kakak kandungnya S (50). Kejadian bermula saat pelaku mendatangi rumah korban pada Kamis (2/3/2023), sekitar pukul 19.00 WIB.

Saat itu, I sudah membawa pisau dapur di tangannya. Warga ada yang mengetahui kejadian tersebut berusaha melerai, dan meminta S masuk ke dalam rumahnya.

"Pelaku tetap mengejar korban dan sempat mendobrak pintu kamar menggunakan cangkul," kata Irwantoro saat dihubungi wartawan melalui telepon Jumat (3/3/2023).

Dijelaskannya, setelah I berhasil masuk, keduanya terlibat perkelahian. Pelaku membawa pisau, sementara sang kakaknya membawa linggis.

"Kemudian korban dibawa oleh warga ke RSPAU Hardjolukito untuk mendapat perawatan medis lebih lanjut," kata Kapolsek.

Irwantoro mengatakan dari penganiayaan ini diduga karena permasalahan keluarga. Namun, hinggi kini polisi masih memeriksa pelaku, dan mendalami motif sebenarnya.

"Diduga masalah keluarga, dan masih saudara, masalah tentang pembuatan jalan, dan kurang diakomodir korban, sehingga pelaku tersinggung," kata dia.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/03/03/235244878/berkelahi-karena-masalah-keluarga-kakak-di-bantul-disabet-pisau-adiknya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke