Salin Artikel

Akhirnya Balas Email, Dosen UII Ahmad Munasir Mengaku Alihkan Rute ke Amerika Serikat karena Kondisi Kesehatan

Diketahui, Ahmad Munasir Rafie diketahui berada di Amerika Serikat.

Rektor Universitas Islam Indonesia (UII) Fathul Wahid mengatakan UII bersyukur karena upaya pelacakan keberadaan AMRP yang hilang kontak telah membuahkan hasil.

"AMRP telah membalas korespondensi email yang dikirimkan UII," kata Fathul dalam keterangan tertulis, Jumat (24/02/2023).

Fathul menyampaikan Ahmad Munasir telah memberikan penjelasan terkait pengalihan rute penerbangan. Penjelasan itu disampaikan melalui balasan email.

"UII telah mencermati alasan kondisi kesehatan AMRP yang menjadi penyebab pengalihan rute penerbangan ke Amerika Serikat. Dan disampaikan melalui penjelasan AMRP di dalam balasan email," urainya.

Di dalam email tersebut, Ahmad Munasir juga memohon maaf kepada rektor dan seluruh civitas akademika UII atas kegaduhan yang muncul di publik terkait permasalahan ini.

"UII mendoakan semoga AMRP lekas mendapatkan kembali kesehatan yang prima. UII akan memberi pendampingan dan dukungan layanan kesehatan bagi AMRP, apabila diperlukan," tegasnya.

"Dan semua pihak yang tidak mungkin kami sebut satu per satu," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Universitas Islam Indonesia (UII) dan keluarga dosen sempat hilang kontak dengan Ahmad Munasir yang sedang melakukan perjalanan ke Norwegia. Lalu diketahui Ahmad Munasir masuk ke Amerika Serikat.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/02/24/172711878/akhirnya-balas-email-dosen-uii-ahmad-munasir-mengaku-alihkan-rute-ke

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke