Salin Artikel

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Pinggir Sungai Code Bantul

Kasi Humas Polres Bantul Iptu Nengah Jeffry Prana Widnyana mengatakan, penemuan mayat ini bermula saat Murti, salah seorang teman korban mencari keberadaan MM (52). warga Kalurahan Murtigading, Kapanewon Pandak, Bantul, Selasa malam sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu, Murti bertanya kepada warga di sekitar pinggir Kali Code di Padukuhan Ngoto.

Pencarian ini karena korban tidak pulang, dan warga tidak mengetahui keberadaan MM. Setelah itu, dia melihat sepeda motor korban di pinggir sungai.

"Saat itu, saksi dan warga memanggil korban namun tidak ada jawaban," kata Jeffry dalam keterangan tertulis Rabu (22/2/2023).

Dikatakannya, karena tidak ada jawaban, para saksi menghubungi saudara dan temannya memberitahu kalau sepeda motor korban di pinggir sungai.

"Pihak saudara dan teman ikut ke lokasi mengecek. Mendapati korban sudah tergeletak di pinggir sungai dimungkinkan sudah meninggal dunia," kata Jeffry.

Jeffry mengatakan setelah itu, warga lapor ke Polsek Sewon, dan petugas bersama tim medis melakukan pemeriksaan jenasah. Dari pemeriksaan medis, korban diperkirakan meninggal dunia belum lama,.

Hal ini diketahui kondisi jenasah belum kaku, dan tidak ada lebam. "Tidak ada tanda - tanda kekerasan. Korban mempunyai riwayat penyakit jantung," kata dia.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban menerima dengan iklas atas meninggalnya korban. Korban selanjutnya di bawa kerumah duka di Kaluran Karangkunti, Kemantren Mergangsang, Yogyakarta.

"Jenazah dibawa ke rumah kakaknya, karena diketahui korban tinggal sebatang kara," kata dia.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/02/22/102427978/seorang-pria-ditemukan-tewas-di-pinggir-sungai-code-bantul

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke