Salin Artikel

Rombongan Wisatawan Temukan Mayat Pria di Gumuk Parangtritis, Ada Sejumlah Luka di Tubuh Korban

Kasi Humas Polres Bantul Iptu Nengah Jeffry Prana Widnyana mengatakan rombongan wisata yang berjumlah tujuh orang mengendarai dua mobil. Sampai di lokasi, mereka menemukan orang tergeletak.

"Rombongan itu membawa orang tidak dikenal ke RS Rahma Husada dengan maksud memberikan pertolongan pertama," kata Jeffry saat dihubungi melalui telepon Jumat.

Dikatakannya, seusai mengantarkan, mereka meninggalkan rumah sakit. Karena pria yang ditemukan meninggal, pihak rumah sakit melaporkan ke Polres Bantul.

"Rombongan yang menemukan korban meninggalkan RS setelah mengantarkan korban dan tidak melaporkan ke pihak kepolisian,"kata dia.

Jeffry mengatakan, dari pemeirksaan tim medis RS Rahma Husada korban diketahui meninggal antara 30 menit sampai 8 jam sebelum ditemukan. Ada lebam bagian punggung dan mata sebelah kiri. Selain itu, leher merah, ada garis di  dahi, luka lecet telinga sebelah kiri, dan lecet merah di jempol kaki. 

"Saat ini jenazah korban masih di RS Rahma Husada dan tim reskrim melakukan pencarian saksi untuk penanganan lebih lanjut," kata Jeffry.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/02/10/095112278/rombongan-wisatawan-temukan-mayat-pria-di-gumuk-parangtritis-ada-sejumlah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke