Salin Artikel

Dugaan Pembacokan di Titik Nol Km Yogyakarta, Polisi Sebut Dilakukan secara Acak

Kasi Humas Polresta Yogyakarta, AKP Timbul Sasana Raharja menjelaskan Polresta Yogyakarta telah melakukan penyelidikan terhadap kasus dugaan penganiayaan ini.

"Satreskrim Polresta Yogyakarta sudah melakukan penyelidikan dengan melakukan langkah-langkah terhadap lima orang saksi. Baik itu korban maupun dari yang memviralkan," ujar Timbul saat ditemui di Polsek Mergangsan, Rabu (8/2/2023).

Selain memeriksa 5 orang saksi, Polresta juga melakukan pemeriksaan rekaman CCTV yang ada di sekitar Titik Nol Kilometer Yogyakarta.

Timbul menjelaskan sampai sekarang korban belum melaporkan secara resmi kepada Polresta Yogyakarta. Namun, dia memastikan kasus ini tetap dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Kalau terkait laporan resmi belum tapi kita sudah mencari saksi-saksi itu berdasarkan video yang viral itu dan sudah ditemukan," ujar dia.

"Ya seperti di video itu, dia melakukan secara acak. Korbannya tidak kenal," ucapnya.

Dalam menganiaya korban Timbul mengatakan para pelaku ini menggunakan senjata tajam. Dia menambahan pelaku tidak sendirian dalam melancarkan aksinya.

"Pelaku sekitar 6 orang dengan berboncengan sepeda motor," kata dia.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/02/08/130409478/dugaan-pembacokan-di-titik-nol-km-yogyakarta-polisi-sebut-dilakukan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke