Salin Artikel

Puluhan Orang Bermotor Diduga Pelajar Tawuran di Jalan Kertodoningrat Kulon Progo, Polisi Kejar Pelaku Lewat Petunjuk CCTV

Menerima laporan tawuran, banyak polisi yang diterjunkan ke sana, mulai dari Samapta, Polsek Pengasih hingga reserse kriminal.

“Polisi datangi lokasi yang dilaporkan telah terjadi tawuran,” kata Kasi Humas Polres Kulon Progo, Iptu Triatmi Noviartuti alias Novi via pesan singkat, Senin (30/1/2023) pagi.

Rekaman salah satu CCTV menunjukan kelompok anak bermotor bertemu di sebuah persimpangan. Ada yang membawa sejenis tongkat dan ada aksi lempar batu.

Polisi tiba tidak lama setelah menerima laporan warga bahwa terdapat aksi saling serang di sekitaran sekolah menengah kejuruan.

Polisi mengolah tempat kejadian tawuran itu untuk mengumpulkan sejumlah bukti. Polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi dari warga.

Awalnya lima anak diamankan, yakni RS, ISS, CGD, BSA dan VZY. Hasil interogasi, kelimanya tidak terlibat tawuran. “Kelima anak ini dikembalikan ke orangtua,” kata Novi.

Polisi mengembangkan penyelidikan dari keterangan para saksi. Polisi juga mengumpulkan rekaman CCTV yang ada di sekitar sana.

Polisi lantas mengamankan empat anak lain, yakni AYG, FSBA, FRYS dan Rk. Polisi menduga keempatnya terlibat dalam perkelahian di jalanan itu.

Polisi masih mengejar terduga pelaku lain. Sementara ini, kasus tawuran masih terus diselidiki.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/01/30/094857778/puluhan-orang-bermotor-diduga-pelajar-tawuran-di-jalan-kertodoningrat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke