Salin Artikel

Seorang Mahasiswa UIN Kalijaga Yogya Jatuh dari Jembatan Penyeberangan Kampus, Begini Kondisinya

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Beredar video yang memperlihatkan satu mahasiswa terjatuh dari jembatan penyeberangan yang berada di kawasan Kampus UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Humas UIN Sunan Kalijaga Weni Hidayati membenarkan hal itu. Weni mengatakan, mahasiswa yang terjatuh dari jembatan penyeberangan adalah mahasiswa Fakultas Adab.

"Mahasiswa yang jatuh adalah mahasiswa Fakultas Adab, sementara masih dirawat di Sarjito menunggu CT-scan dan Pak Dekan Adab sudah menunggui di sana," kata Weni, Kamis (29/12/2022).

Menurut dia, tidak hanya pihak kampus yang menunggu mahasiswa ini, pihak keluarga juga sudah mengetahui kejadian ini dan sudah ikut mendampingi mahasiswa di rumah sakit.

"Pihak keluarga juga sudah menunggu korban, Dan tidak mempermasalahkannya. Dari keterangan bagian pengelola sarana-prasarana, jembatan yang dilewati tidak ada masalah, artinya aman," kata dia.

Jembatan penyeberangan yang dilalui adalah jembatan yang menghubungkan antara gedung UIN Sunan Kalijaga sisi barat dengan gedung yang berada di sisi timur.

Sementara itu Kapolsek Depok Barat AKP Mega Tetuko menyampaikan kejadian ini masih didalami oleh pihak polisi.

Ia menambahkan mahasiswa dalam keadaan sadar dan ditunggu oleh keluarganya.

"Terkait penyebab masih kami dalami. Yang terjatuh laki-laki," kata dia.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2022/12/29/192513378/seorang-mahasiswa-uin-kalijaga-yogya-jatuh-dari-jembatan-penyeberangan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke