Salin Artikel

Polisi Masih Selidiki Kasus Pembobolan Rumah Jaksa KPK di Yogyakarta

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Jajaran Kepolisian Resor Kota (Polresta) Yogyakarta masih menyelidiki kasus pembobolan rumah milik FAN, Aparatur Sipil Negara (ASN) yang merupakan jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Rumah yang beralamatkan di Jalan Arjuna No 20 Wirobrajan, Kota Yogyakarta, itu dibobol maling pada Sabtu (24/12/2022) pukul 15.00 WIB. Akibatnya, tas berisi laptop dan berkas-berkas kerja raib digondol maling.

"Untuk sementara masih dalam penyelidikan," kata Kasi Humas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharja saat dihubungi, Senin (26/12/2022).

Disinggung apakah sudah ada rekaman CCTV yang diperiksa, ia belum mengetahui secara pasti. Namun, ia memastikan, jika di sekitar rumah korban terdapat CCTV, pasti sudah dilakukan pemeriksaan.

"Kalaupun ada (CCTV), pasti sudah (diperiksa)," kata dia.

Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri membenarkan kejadian pembobolan di rumah FAN yang merupakan jaksa KPK.

"Informasi yang kami peroleh benar. Kami tentu berharap pelaku segera ditangkap," kata Ali Fikri saat dihubungi melalui pesan singkat, Minggu (25/12/2022).

Ia berkeyakinan, kepolisian setempat akan segera melakukan pencarian terhadap pelaku yang membawa tas ransel berisi laptop dan berkas-berkas kerja itu.

"Kami yakin pihak kepolisian setempat akan membantu pencarian pelakunya," pungkas dia.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2022/12/26/120442278/polisi-masih-selidiki-kasus-pembobolan-rumah-jaksa-kpk-di-yogyakarta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke