Salin Artikel

Kecelakaan Motor Vs Truk Tronton di Sleman, 1 Orang Meninggal Dunia

Kanit Laka Satlantas Polresta Sleman Iptu Catur Bowo Laksono mengatakan peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi pada 20 Desember 2022 sekitar pukul 11.23 WIB.

"TKP (tempat kejadian perkara) di Jalan Siliwangi tepatnya simpang empat Pelemgurih Banyuraden, Gamping, Sleman," katanya, Selasa (20/12/2022).

Catur Bowo menjelaskan awalnya korban Winaru (18) asal Sumatera Utara bersama Syardiansyah (18) asal Nusa Tenggara Timur berboncengan menggunakan sepeda motor melaju dari arah utara ke selatan. Tepat di sebelahnya satu unit truk tronton.

"Semula truk tronton dan sepeda motor sama-sama melaju dari arah selatan ke arah Utara. Posisi sepeda motor Yamaha berada di sebelah kiri atau barat truk tronton," ucapnya.

Sesampainya di simpang empat Pelemgurih, Kapanewon Gamping, Kabupaten Sleman, sepeda motor tersebut memotong jalur di depan truk tronton. Sepeda motor berbelok ke arah kanan atau ke arah timur.

"Pengemudi dan pembonceng sepeda motor terjatuh. Pengemudi terjatuh di kolong truk tronton dan terlindas ban tengah.Sedangkan pembonceng terpental ke arah barat," urainya.

Akibat peristiwa ini, Wiranu pengemudi sepeda motor meninggal dunia. Sedangkan Syardiansyah yang diboncengkan dirawat di rumah sakit.

"Kaki kiri lecet, pinggul nyeri, tangan kiri lecet. Dirawat di RS PKU Gamping," pungkasnya.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2022/12/20/154053878/kecelakaan-motor-vs-truk-tronton-di-sleman-1-orang-meninggal-dunia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke