Salin Artikel

Jelang Natal dan Tahun Baru, Eks Napiter yang Berdomisili di Sleman Dipantau

"Kita diharap memantau narapidana eks teroris yang berdomisili di Sleman," ujar Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa dalam jumpa pers, Senin (19/12/2022).

Danang menyampaikan akan memantau eks napi teroris yang berdomisili di Sleman. Pemantauan ini akan dilakukan bersama pihak terkait. "Akan kita pantau nanti dengan TNI, Polri," tegasnya.

Menurut Danang akhir-akhir ini memang perlu diantisipasi bersama. Mengingat belum lama ini terjadi peristiwa bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar, Bandung, Jawa Barat.

"Akhir-akhir ini memang ini perlu kita antisipasi bersama sehingga kita nanti juga akan berkoordinasi dengan pihak terkait," tuturnya.

Terkait dengan berapa jumlah eks napiter yang berdomisili di Kabupaten Danang Maharsa mengaku tidak mempunyai wewenang untuk menyampaikan.

"Saya tidak berani menyampaikan, nanti yang berhak saja," ungkapnya.

Danang menuturkan langkah ini dilakukan untuk antisipasi. Dia juga meminta kepada masyarakat yang mengetahui hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan ke pihak terkait.

"Biar masyarakat luas juga tahu, intinya antisipasi lah. Monggo kalau ada hal yang memang mencurigakan dan perlu kita dampingi ya nanti kita dampingi," tegasnya.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2022/12/19/143713978/jelang-natal-dan-tahun-baru-eks-napiter-yang-berdomisili-di-sleman

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke