Salin Artikel

Maruf Amin hingga Prabowo Subianto Hadiri Tasyakuran Malam Pernikahan Kaesang-Erina

Para tamu terlihat melalui verifikasi barcode undangan yang diterima sebelum masuk ke dalam ruangan tasyakuran. Verifikasi barcode itu juga dilakukan pada sesi pertama yang digelar pada Minggu pagi.

Terlihat Wakil Presiden Maruf Amin, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dan Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Indonesia Jusuf Kalla. Ada juga istri Presiden keempat Indonesia Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Sinta Nuriyah Wahid.

Sejumlah tamu undangan dari berbagai kalangan seperti duta besar negara sahabat juga terlihat hadir pada resepsi malam ini.

Untuk menghadiri acara tersebut, para tamu undangan mendapatkan fasilitas shuttle bus yang disediakan di 12 hotel dan dua lokasi parkir, yakni Benteng Vastenburg dan Stadion Manahan.

Mereka terpantau masuk melalui pintu gerbang utama Puro Mangkunegaran. Sementara itu, warga yang berkumpul di depan Pura Mangkunegara tak seramai pagi tadi.

Jumlah tamu yang diundang dalam sesi pertama dan kedua mencapai 6.000 undangan. Untuk sesi pertama terlihat sejumlah menteri, kepala daerah, artis, hingga relawan, hadir dalam acara itu.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2022/12/11/195716578/maruf-amin-hingga-prabowo-subianto-hadiri-tasyakuran-malam-pernikahan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke