Salin Artikel

Tangis Haru Ibunda Erina Saat Momen Sungkeman, Sempat Berbisik ke Kaesang

Tampak saat prosesi ini Ibunda dari Erina menitikan air mata. Ibunda Erina membisikan sesuatu kepada Kaesang dan mencium pipi Kaesang.

Dilanjutkan dengan Erina sungkem kepada sang ibu. Lalu terlihat ibu Sofiatun memeluk Erina dengan erat.

Sungkeman dilanjutkan ke orangtua Kaesang. Dimulai Kaesang sungkem kepada sang ayah Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan dilanjutkan kepada ibunda Iriana.

Berbeda saat sungkem dengan ibunda Erina, sungkeman kepada Presiden Jokowi dan Iriana lebih terlihat santai. Bahkan Iriana sempat tertawa saat Kaesang menundukkan kepala di lututnya.

Diketuhi, usai melaksanakan ijab qabul Kaesang dan Erina lanjutkan prosesi adat nikah Yogyakarta yakni prosesi adat Panggih diiringi dengan Ladran Kemanten.

Erina sampai di depan Pelaminan dan disusul oleh Kaesang Pangarep. Dari pelaminan kedua mempelai diiringi bregada menuju Pendopo Agung Royal Ambarrukmo.

Jika sebelumnya Erina menaiki kereta kuda di upacara panggih ini giliran Kaesang yang menaiki dadi lobby menuju Pendopo Royal Ambarrukmo.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2022/12/10/155411378/tangis-haru-ibunda-erina-saat-momen-sungkeman-sempat-berbisik-ke-kaesang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke