Salin Artikel

Perkenalkan Kaesang ke Keluarga Erina, Gibran: Anaknya Memang Slengekan, tapi...

KOMPAS.com - Kakak Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming Raka memperkenalkan adiknya saat acara midodareni di rumah calon mempelai wanita Erina Gudono, di Mlati, Sleman, Jumat (9/12/2022) malam.

Dalam kesempatan itu, Gibran berkelakar bahwa adiknya mempunyai image slengean.

Mulanya, Gibran mengenalkan orangtuanya dan keluarga besarnya.

"Izin bapak ibu untuk mengenalkan keluarga besar dari Solo yang hadir pada malam hari ini, ada Bapak, Ibu, lalu di belakang sana ada adik ipar saya Bobby asli dari Medan, ada adik saya Kahiyang Ayu, lalu ada istirI saya selvi ananda beserta anak, ini namanya Etes lalu adiknya Lembah Manah," ujar Gibran, Jumat malam.

Setelah mengenalkan orangtua dan keluarga besarnya, di sini Gibran mengenalkan adik bungsunya, Kaesang.

"Dan ini namanya kaesang, yang nomor tiga, anaknya memang punya image slengekan, tapi hatinya baik, bertanggung jawab, punya komitmen yang sangat baik, terutama di dunia kerja, saya yakin nanti ke depan bisa membahagiakan Erina," kata Gibran.

Gibran hanya memperkenalkan keluarganya dengan singkat. Setelah itu ia menitipkan dan meminta bimbingan dari keluarga Erina untuk Kaesang.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2022/12/09/202359178/perkenalkan-kaesang-ke-keluarga-erina-gibran-anaknya-memang-slengekan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke