Salin Artikel

Jadi MUA Pernikahan Kaesang-Erina di Yogyakarta, Mamuk: Saya Kaget

Dilansir dari TribunJogja.com, tienukriefkimanagement dan Mamuk Rahmadona didaulat sebagai sebagai perias atau makeup artist (MUA) untuk acara pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut.

Mamuk Rahmadona membenarkan jika dirinya ditunjuk sebagai MUA pernikahan Kaesang dan Erina akhir pekan ini. Mamuk mengatakan akan merias Erina dan Kaesang untuk acara siraman hingga panggih.

"Benar (dipercaya jadi make up artis pernikahan Erina-Kaesang). Itu ada tim, saya, tienukriefkimanagement dan Bu Dani Wigung," katanya, Kamis (8/12/2022).

Dia mengaku yang menghubunginya adalah Erina. Saat itu Mamuk mengaku belum mengetahui jika calon pengantin yang akan dirias adalah Erina dan Kaesang.

Awalnya dirinya hanya diajak berdiskusi soal baju dan pernikahan saja. Namun setelah beberapa kali diskusi, akhirnya baru diberitahu kalau calon pengantin yang akan dirias adalah Kaesang dan Erina.

"Saya kaget, karena awalnya tidak diberitahu kalau calon pengantinya Erina dan Putra RI 1," katanya. 

"Tentunya ini menjadi berkah tersendiri bagi saya dan tim karena dipercaya menjadi perias dari RI 1,"ucapnya.

Mamuk mengaku dirinya dan tim sudah melakukan persiapan matang untuk prosesi pernikahan Erina dan Kaesang.

Semua keperluan dan bahan-bahan untuk merias sudah dipersiapkan. Dia juga siap memberikan yang terbaik untuk pasangan pengantin Erina dan Kaesang.

Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul Cerita Mamuk Rahmadona, Perias Erina-Kaesang: Kaget, Ternyata Pengantin yang Mau Dirias Putra RI . (Penulis: Hari Susmayanti | Editor: Hari Susmayanti)

https://yogyakarta.kompas.com/read/2022/12/08/145747578/jadi-mua-pernikahan-kaesang-erina-di-yogyakarta-mamuk-saya-kaget

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke