Salin Artikel

Rangkaian Acara Pernikahan Kaesang dan Erina Dimulai, Warga Beraktivitas seperti Biasa

Pegawai Laundry Setyo Pojok, Deo, menjelaskan, walaupun rangkaian pernikahan Kaesang dan Erina Gudono sudah berlangsung, penatu tempatnya bekerja tetap buka seperti biasa.

"Alhamdulilah tidak mengganggu tetap jalan seperti biasa. Kayaknya belum ada rencana tutup," kata dia, Kamis (8/12/2022).

"Pas kunjungan dari Pak Presiden harus tutup ya mungkin sore kelihatannya, malam atau sore. Enggak ada ketentuan tutup, sebagai warga ikut aturan saja," jelas dia.

Pihaknya siap untuk mengikuti aturan yang berlaku, yakni untuk tutup sementra jika nantinya diberlakukan sterilisasi di sekitar lokasi pernikahan Kaesang dan Erina karena kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Kalau seandainya kalau nanti jalannya harus steril atau gimana ya tutup, takutnya ada yang datang atau mau masukkin (laundry). Sejauh ini belum ada pemberitahuan masih seperti biasa," ujar dia.

Dia menambahkan, selama pergelaran rangkaian acara Pernikahan Erina Gudono, omzet laundry-nya mengalami kenaikan karena para petugas yang berjaga banyak yang mencucikan pakaian mereka di tempatnya.

"Lumayan penambahan ada beberapa TNI, mungkin karena bawa ganti sedikit, terus laundry ke sini," ujarnya.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2022/12/08/141536078/rangkaian-acara-pernikahan-kaesang-dan-erina-dimulai-warga-beraktivitas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke