Salin Artikel

Royal Ambarrukmo Sodorkan Beberapa Menu Makanan untuk Rangkaian Acara Pernikahan Kaesang-Erina

General Manager Royal Ambarurukmo Herman Courbois mengatakan, pihak kedua mempelai memang belum meminta menu tertentu kepada mereka.

Namun, pihak Royal Ambarrukmo telah menyodorkan beberapa menu untuk dipilih saat Akad nikah Kaesang dan Erina Gudono.

Herman menjelaskan ada tiga sampai empat menu, yang di antaranya ada kuliner tradisional Indonesia maupun internasional.

"Ya nanti keputusan (tergantung Kaesang-Erina). Saya tahu kemarin mereka meeting. Tadi baru juga meeting di sini. Semalam di Solo juga meeting. Mudah-mudahan setelah ini saya dapat update," kata Herman di Kompleks Kepatihan, Senin (5/12/2022).

"Kalau hari ini baru Senin, kalau jadi acara hari Sabtu masih ada waktunya. Kalau namanya hotel pasti ada ya, saya bilang teman-taman kalau hotelnya pasti punya persiapan, kalau misal dari katering mungkin beda cerita ya, karena mereka harus persiapan sendiri, segala-galanya, dapur infrastruktur semua beres," ujar dia.

Disinggung terkait apakah ada kenaikan jumlah reservasi di Royal Ambarrukmo Herman membenarkan bahwa telah terjadi kenaikan reservasi hotel. Tetapi, dirinya belum bisa memastikan apakah kenaikan reservasi ini terkait adanya pernikahan Erina dan Kaesang.

"Seperti yang dari awal saya bilang memang ada booking-bookingan, memang weekend kemarin juga kita full, weekend minggu depan juga penuh, ada beberapa bookingan dari kementerian-kementeriannya nanti saya harus pilih-pilih acara wedding dan lain sebagainya," ujar dia.

Dia menambahkan, sampai sekarang belum ada kepastian apakah Royal Ambarrukmo dijadikan lokasi Akad nikah Kaesang dan Erina, dirinya juga tidak mau mendahului untuk mengumumkan lokasi digelarnya Akad nikah Kaesang dan Erina.

"Insya Allah tapi enggak boleh mendahului, so kita nunggu aja berita dari mereka. Tapi kelihatan mudah-mudahan di tempat kita," ujarnya.

Ia juga menegaskan bahwa pihaknya selalu siap untuk menjadi lokasi akad nikah Kaesang dan Erina. Termasuk kesiapan Pendopo Royal Ambarrukmo yang dinilai sudah siap karena tiap tahun dilakukan renovasi.

"Pendopo sudah lihat, sudah mulai cantik, sudah bagus, ya pasti siap lah, setiap hari pasti siap," ujar dia.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2022/12/05/131854078/royal-ambarrukmo-sodorkan-beberapa-menu-makanan-untuk-rangkaian-acara

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke