Salin Artikel

Permaisuri Sultan Hamengku Buwono X dan Paku Alam X Direncanakan Terlibat dalam Prosesi Siraman Erina Gudono

Owner Wedding Organizer Pengantin Production, Dani Wigung mengatakan, acara siraman Erina Gudono lebih pada acara intern keluarga.

"Untuk yang nyirami ada tujuh orang," ujar Dani Wigung saat ditemui di depan kediaman Erina Gudono di Purwosari RT 03/RW 59, Sinduadi, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman, Kamis (1/12/2022).

Dani Wigung menyampaikan, tujuh yang akan menyirami nantinya tidak hanya ibu Erina Gudono dan dari keluarga.

GKR Hemas dan GKBRAy Adipati Paku Alam adalah permaisuri dari Gubernur dan Wakil Gubernur DI Yogyakarta saat ini, Sultan Hamengku Buwono X dan Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Arya (KGPAA) Paku Alam X.

Kedua tokoh tersebut sampai saat ini masih dalam tahap konfirmasi. "Insya Allah, ini masih dalam konfirmasi untuk Ibu Ratu maupun Gusti Putri. Jadi Ibu Gudono, terus beberapa tamu, selebihnya keluarga," ucapnya.

Prosesi siraman untuk Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan digelar berbeda tempat.

Erina Gudono menjalani prosesi siraman di kediamanya di Sleman. Sedangkan Kaesang Pangarep akan menjalani prosesi siraman di Solo.

Usai acara siraman, pada 10 Desember 2022, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melaksanakan akad nikah. Prosesi akad nikah ini akan digelar di Pendopo Royal Ambarrukmo, Depok, Sleman.

"Tanggal 10-nya, akad nikah, panggih di pendopo (Pendopo Agung Royal Ambarrukmo," pungkasnya.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2022/12/01/153557278/permaisuri-sultan-hamengku-buwono-x-dan-paku-alam-x-direncanakan-terlibat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke