Salin Artikel

Kaesang dan Erina Akan Jalani Prosesi Siraman di Tempat Berbeda, Ini Lokasinya

Owner Wedding Organizer Pengantin Production Dani Wigung mengatakan rangkaian acara akan dimulai pada 8 Desember 2022.

"Tanggal 8 ada semaan Al Quran dulu, terus ada pengajian," ujar Dani saat ditemui di depan kediaman Erina Gudono di Purwosari RT 003 RW 059, Sinduadi, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman, Kamis (1/12/2022).

Dani Wigung yang juga sebagai konsultan Wedding ini menyampaikan acara kemudian dilanjutkan dengan prosesi siraman. Kemudian pada malam harinya acara midodareni.

Acara siraman untuk Erina Gudono akan digelar di kediamanya di Purwosari RT 003 RW 059, Sinduadi, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman. Sedangkan Kaesang Pangarep akan menjalani prosesi siraman di Solo.

"Siraman untuk keluarga putra kan menyelenggarakan sendiri di Solo. Jadi di sana siraman, di sini juga siraman," ucapnya.

"Direncanakan sejauh ini di midodareni (Presiden Joko Widodo) mau rawuh (akan datang), sama yang di akad itu pasti. Karena siraman keluarga putra kan menyelenggarakan sendiri di Solo," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, rencananya akad nikah Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono dilaksanakan pada 10 Desember 2022. Lokasi akad nikah digelar di Pendopo Royal Ambarrukmo, Depok, Sleman.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2022/12/01/144410178/kaesang-dan-erina-akan-jalani-prosesi-siraman-di-tempat-berbeda-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke