Salin Artikel

Jelang Menikah, Depan Rumah Erina Gudono di Sleman Mulai Dipasang Tenda

Dari pengamatan Kompas.com, para pekerja mendirikan tenda di sisi utara Masjid Al-Hidayah. Selain itu, para pekerja juga tampak mendirikan tenda di halaman kediaman Erina Gudono.

Lahan depan kediaman Erina juga tampak dipasang tenda. Sampai pukul 12.00 WIB para pekerja masih tampak mengerjakan mendirikan tenda.

"Ini kediaman yang akan digunakan untuk acara-acara adat, acara-acara pokok," ujar Dani Wigung, owner Wedding Organizer Pengantin Production saat ditemui di depan kediaman Erina Gudono, Kamis (1/12/2022).

"Perluasan area tambahannya hanya di sini, hanya di depan rumah ini saja tidak ada perluasan yang lain. Ya ini saja (yang dipasang tenda) 10 atau 15 (meter)x15," ungkapnya.

Tenda yang dipasang di depan kediaman Erina Gudono nantinya untuk tamu. Para tamu yang datang juga terbatas dan menggunakan barcode.

"(Kapasitas) tidak lebih dari 150 dan itu hanya keluarga, dua keluarga besar nanti saat di midodareni. Hanya 150 dan itu semuanya menggunakan barcode, tidak bisa sembarangan nanti masuk area sini," tegasnya.

Pemasangan tenda ditargetkan selesai dalam waktu tujuh hari. Sebab pada 8 Desember 2022 sudah digunakan untuk acara.

"Nanti kami finishing itu di tanggal 7 (Desember). Itu sudah finishing karena tanggal 8 sudah ada pengajian dan semaan Alquran," pungkasnya.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2022/12/01/140735978/jelang-menikah-depan-rumah-erina-gudono-di-sleman-mulai-dipasang-tenda

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke