Salin Artikel

Misteri Mayat Wanita Tersangkut Jaring Nelayan di Cilacap, Polisi Ungkap Ciri-cirinya

KOMPAS.com - Polisi masih mendalami kasus penemuan mayat wanita tanpa identitas yang tersangkut jaring nelayan di Desa Pagubugan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (25/11/2022).

Menurut polisi, jenazah segera dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilacap. Polisi masih terus melacak identitas mayat untuk mengungkap penyebab kematian korban.

"Identitas korban belum diketahui, ciri ciri korban memakai pakaian dalam warna ungu agak merah, memakai celana dalam warna putih bermotif bunga, rambut lurus pendek," kata Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto.

Selain itu, Gatot menelaskan, mayat perempuan itu diperkirakan berumur 38 tahun dan memiliki tinggi badan 150 sentimeter.

Kronologi penemuan 

Seperti diberitakan sebelumnya, mayat wanita itu ditemukan seorang nelayan saat berniat menarik jaring yang dipasang di bibir pantai.

Saat itu saksi mengaku jaringnya terasa berat ketika ditarik. Setelah diperiksa, saksi kaget karena yang tersangkut di jaring adalah sesosok mayat.

"Karena penasaran, nelayan memeriksa jaringnya, ternyata terdapat sesosok mayat perempuan hanya mengenakan pakaian dalam," kata Gatot kepada wartawan, Sabtu (26/11/2022).

Selanjutnya, temuan tersebut dilaporkan ke Polsek Binangun sekitar pukul 23.00 Wib.

(Penulis : Kontributor Banyumas, Fadlan Mukhtar Zain | Editor : Dheri Agriesta)

https://yogyakarta.kompas.com/read/2022/11/27/082352478/misteri-mayat-wanita-tersangkut-jaring-nelayan-di-cilacap-polisi-ungkap

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke