Salin Artikel

Kaesang Foto "Prewedding" di Stadion Manahan, Gibran Tagih Uang Sewa, Ini Katanya

KOMPAS.com - Pernyataan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang akan meminta adik kandungnya, Kaesang Pangarep, membayar sewa saat menggelar foto prewedding di Stadion Manahan, menuai perhatian.

Menurut Gibran, tak ada perlakuan istimewa bagi adik kandungnya tersebut.

"Lha, emang Kaesang istimewa?" kata Gibran saat ditanya seorang wartawan soal ada tidaknya perlakuan khusus terhadap Kaesang, dilansir dari TribunJateng.com.

“Ya nanti biar ditagih Dispora (Dinas Pemuda dan Olahraga ), biar ditagih Dispora," tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kaesang, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu akan meminang gadis pujaan hatinya Erina Gudono pada 10 Desember 2022.

Kaesang dan Erina pun gencar melakukan foto prewedding di beberapa tempat, salah satunya Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

Persiapan pernikahan 

Selain itu, persiapan pernikahan itu juga tampak di kediaman orangtua Erina di Jalan Lombok, Purwosari, Desa Sinduadi, Kecamatan Mlati, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). 

Salah satunya adalah pengaspalan jalan di depan kediaman orangtua Erina itu. Menurut Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPUPKP) Kabupaten Sleman, Taufiq Wahyudi, pengaspalan jalan di sekitar rumah calon mertua Kaesang itu merupakan usulan dari kelurahan setempat.

Namun Taufiq tak menyangkal bahwa pengaspalan jalan ini memang dilakukan untuk menunjang rencana pernikahan Kaesang-Erina.

"Iya. (Pengaspalan jalan) ini salah satu pendukung (pernikahan Kaesang-Erina), sekaligus untuk warga setempat. (Wilayah rumah Erina) Itu kan masuk kawasan KSCT juga," kata Taufiq, dikutip dari Tribunnews.com, Jumat (11/11/2022). (David Oliver Purba, Muhamad Syahrial).

https://yogyakarta.kompas.com/read/2022/11/13/211800778/kaesang-foto-prewedding-di-stadion-manahan-gibran-tagih-uang-sewa-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke