Salin Artikel

Bangganya Sari, Dipercaya Buat Hamper Bridesmaid Pernikahan Kaesang-Erina

UMKM tersebut bernama Priscanara Atelier, dengan si pemilik, Novikasari, merasa bangga dipercaya membuat suvenir untuk acara yang digelar Desember nanti.

"Perasaannya tentu saja senang, bangga karena dikasih kesempatan, dikasih kepercayaan," ujar Pemilik Priscanara Atelier, Novikasari saat ditemui Kompas.com di rumahnya, Sabtu (5/11/2022).

Priscanara Atelier merupakan UMKM yang berlokasi di Purwosari, Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman.

Sari panggilan Novikasari menceritakan usahanya ini dirintis sejak 2016 silam. Dia mengungkapkan awalnya usahanya menyediakan paket seserahan dan ring box pernikahan. Terbaru, dia merambah ke suvenir dan gift hampers.

Erina Gudono diakui Novikasari menjadi orang pertama yang memesan hampers bridesmaid. "Klien pertama (hampers bridesmaid) Mbak Erina," bebernya.

Sari mengungkapkan, mengajukan penawaran untuk hampers bridesmaid kepada Erina Gudono. Kemudian, tawaran tersebut diterima oleh calon istri Kaesang tersebut.

"Kemarin sudah kita tawarkan untuk Mas Kaesangnya perlu atau enggak, katanya Mbak Erina enggak," ucapnya.

Erina Gudono, lanjut Sari, memesan 53 hampers bridesmaid. Semuanya untuk teman-teman dan sahabatnya. Termasuk untuk teman Erina di Putri Indonesia.

Sari menyampaikan tidak ada permintaan khusus dari Erina Gudono untuk hampers bridesmaid. Konsep dari Erina untuk hampers bridesmaid pernikahannya adalah simpel dan elegan.

Di dalam proses pembuatan hampers bridesmaid Sari mengaku tidak mengalami kesulitan. Pesanan saat ini sudah selesai dan telah dikirimkan ke alamat yang diminta.

Isi hampers bridesmaid yang dipesan Erina Gudono antara lain ada gelas, parfum, reed diffuser, hibiscus tea dan kain.

"Jadi kemarin cuman ada waktu tujuh hari saja. Kami kebut semuanya, Alhamdulillah semuanya selesai," pungkasnya.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2022/11/05/190854578/bangganya-sari-dipercaya-buat-hamper-bridesmaid-pernikahan-kaesang-erina

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke