Salin Artikel

Kecelakaan Beruntun 3 Sepeda Motor di Bantul, Seorang Pengendara Tewas

Kasi Humas Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana menyampaikan peristiwa ini bermula saat pengendara Honda Scoopy AB 4876 BR yakni IPD (38) warga Kalurahan Argosari, Kapanewon Sedayu, Bantul melaju dari arah Barat ke Timur, mengurangi kecepatan di sekitar SPBU UAD.

Namun, dari arah belakang muncul Suzuki Address AA 2257 WA yang dikendarai MBF (28) warga Magelang, Jawa Tengah. Diduga karena kurang konsentrasi sehingga membentur bagian belakang Scoopy yang dikendarai IPD.

Kedua kendaraan dan pengemudi terjatuh, saat bersamaan muncul pengendara Honda Vario AB 4584 LL yang dikendari YTW (21) warga Wates, Kulon Progo, yang membentur MBF.

Akibat kejadian kejadian ini IPD mengalami luka lecet pada bagian kaki sebelah kiri. MBF mengalami luka berat cedera tulang belakang, dan di bawa ke rumah sakit PKU Muhammadiyah Gamping, Sleman. Sementara untuk YTW luka patang tulang tangan.

"Untuk pengendara Suzuki Address meninggal dunia atas nama MBF," kata dia.

Pihaknya mengimbau kepada pengendara untuk taat peraturan lalu lintas, dan konsentrasi saat berkendara. 

https://yogyakarta.kompas.com/read/2022/10/31/144648278/kecelakaan-beruntun-3-sepeda-motor-di-bantul-seorang-pengendara-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke