Salin Artikel

Pejalan Kaki Ditemukan Tewas di Jalan Jogja-Wates, Diduga Korban Tabrak Lari Mobil

Seorang pejalan kaki ditemukan meninggal dunia. Sementara polisi masih melakukan penyelidikan terkait pengendara.

"Benar, diduga menjadi korban tabrak lari ditemukan meninggal di selatan jalan (Jogja-Wates)," kata Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry dalam keterangan tertulis Kamis (27/10/2022).

Saat ditemukan tidak ada identitas korban meninggal tersebut. Namun, setelah dilakukan penyelidikan diketahui identifikasi korban meninggal dunia bernama Wahono (57), warga Pedukuhan Balong, Kalurahan Banjarsari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo.

Dijelaskannya, awalnya Polsek Sedayu menerima laporan warga terkait adanya seorang pria yang tergeletak di sisi selatan Jalan Jogja-Wates. Korban ditemukan terlentang di pinggir jalan.

"Pengemudi kendaraan bermotor yang menabrak korban masih dalam pencarian, karena tidak ada saksi yang mengetahui kejadian tersebut secara pasti," kata dia.

Kasat Lantas Polres Bantul Iptu Fikri Kurniawan mengatakan, diduga kendaraan yang menabrak jenis mobil, tetapi saat ini polisi masih melakukan penyelidikan.

"Kita masih dalam penyelidikan," kata Fikri.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2022/10/27/142628278/pejalan-kaki-ditemukan-tewas-di-jalan-jogja-wates-diduga-korban-tabrak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke