Salin Artikel

Kunjungi Rumah Erina, Kaesang Sebut Persiapan Pernikahan Sudah 100 Persen

Seperti diketahui, rencananya pasangan tersebut akan melaksanakan pernikahaan pada Desember 2022 mendatang.

Beberapa anggota keluarga dari Erina Sofia Gudono tampak hadir di rumah yang berada di Purwosari, Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman.

Selain Kaesang Pangarep, hadir pula di kediaman keluarga Erina Sofia Gudono yakni Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Tampak Kaesang Pangarep dari dalam rumah berjalan bersama dengan Erina Sofia Gudono. Kaesang Pangarep mengaku berangkat dari Solo langsung ke rumah Erina Sofia Gudono.

Saat ditanya mengenai persiapan pernikahan, Kaesang menjawab dengan gurauan persiapan sepak bola.

"Persiapan sepak bola bagus, mantap," ujar Kaesang Pangarep bercanda menjawab pertanyaan wartawan di rumah Erina Sofia Gudono, Minggu (23/10/2022).

"100 persen, mantap. Sudah 100 persen," ucap Kaesang.

Sementara itu Pakde Erina Sofia Gudono, Muhaimin mengungkapkan semua persiapan pernikahan tidak ada halangan. Semuanya berjalan dengan lancar.

"Koordinasi saja, bahwa semua sudah berjalan lancar, konfirmasi acara berjalan lancar gitu aja. (Persiapan) Saya kira cukup, sudah bagus, bagus," tuturnya.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2022/10/23/181411878/kunjungi-rumah-erina-kaesang-sebut-persiapan-pernikahan-sudah-100-persen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke