Salin Artikel

Presiden Jokowi Cek Pendopo Royal Ambarrukmo, Persiapan Pernikahan Kaesang-Erina?

Diketahui, pernikahan antara Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono rencananya akan dilangsungkan pada bulan Desember 2022.

Hadir juga di Royal Ambarrukmo, Yogyakarta antara lain Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Menhub Budhi Karya Sumadi dan Mensesneg Pratikno.

Calon menantu Presiden Jokowi, Erina Sofia Gudono pun tampak datang di Royal Ambarrukmo.

Presiden Joko Widodo bersama para menteri mengunjungi salah satu tempat di Royal Ambarrukmo yakni bangunan pendopo. Setelah melihat-lihat lokasi dan mendapatkan penjelasan, Presiden kemudian meninggalkan Royal Ambarrukmo.

GM Royal Ambarrukmo Herman Courbois mengatakan Presiden Jokowi datang berkunjung untuk mengecek lokasi.

"Kayak cek venue aja sebentar. Sebagai salah satu alternatifnya," ujar GM Royal Ambarrukmo Herman Courbois, Minggu (16/10/2022).

Saat ditanya mengenai acara apa yang akan digelar Presiden Joko Widodo di Royal Ambarrukmo, Herman belum mau membeberkan. Namun, Herman mengungkapkan Presiden Joko Widodo dan para menteri memang mengunjungi Pendopo Royal Ambarrukmo.

Sebelumnya, pada Sabtu (15/10/2022) malam keluarga Erina Sofia Gudono mengelar silahturahmi dan pertemuan dengan warga serta pemuda RT 003 RW 059 Purwosari, Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman. Pertemuan dengan warga ini terkait rencana pernikahan Erina Sofia Gudono dengan Kaesang Pangarep.

Hadir dalam acara pertemuan dan silaturahmi ini antara lain Sofiatun Gudono ibu dari Erina Sofia Gudono, Pakde dari Erina Sofia Gudono, Muhaimin dan Erina Sofia Gudono.

Hadir pula dalam pertemuan dengan warga dan pemuda RT 003 RW 059 Purwosari, Mensesneg Pratikno. Pertemuan ini digelar di serambi timur Masjid Al Hidayah Purwosari, Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2022/10/16/122426778/presiden-jokowi-cek-pendopo-royal-ambarrukmo-persiapan-pernikahan-kaesang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke