Salin Artikel

Jogjarockarta Tak 100 Persen, Tetap Lampaui Ekspektasi

08895959898

God Bless diproyeksikan sebagai band pengganti Hoobastank yang batal manggung karena sang gitaris mengalami kecelakaan. Dengan persiapan yang singkat, God Bless tetap dapat tampil prima.

"Kami sebenarnya sudah latihan terus, karena juga manggung di Purwokerto," kata gitaris God Bless Ian Antono, Minggu (26/9/2022).

Sementara vokalis God Bless Achmad Albar menyampaikan manggung di Tebing Breksi mengasyikkan.

"Asyik aja tampil di Jogjarockarta. Saat main di Jogja Segala suatu berjalan lancar tidak pernah ada gangguan," kata dia.

"Hari ini venue sangat unik dan keren, entah suasana jadi kita amazing, keren sih di Kridosono keren, di Breksi keren banget," imbuh dia.

Founder Rajawali selaku promotor Annas Alimi mengatakan, Jogjarockarta ke-5 ini tidak bisa tampil 100 persen karena saat ini masih dalam masa transisi pandemi Covid-19. Walaupun tidak dapat berjalan 100 persen, gelaran tahun ini melewati ekspektasinya.

"Gelaran ke-5 tahun 2022 ini kami menyebut tahun transisi jogja rockarta 2 hari ini belum 100 persen jogjarockarta," katanya.

Sebelum terlaksana konser musik ini sempat berganti tema dan lokasi sebanyak 3 kali.

"Sempat berubah konse dan venue 3 kali karema persoalan regulasi karena pandemi. Pada last minute kemarin berubah venue dan konsep," ujar dia.

Ia berharap gelaran konser musik Jogjarockarta selanjutnyabdapat berjalan 100 persen kembali dengan menghadirkan musisi dari luar negeri.

"Kita lihat mudah-mudahan diberi kesempatan bikin Jogjarockarta ke 6. Luar biasa, hari kedua melebihi ekspetasi termasuk hari pertama semangat dan industri musik rock masih berlanjut," ujar dia.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2022/09/26/080739078/jogjarockarta-tak-100-persen-tetap-lampaui-ekspektasi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke