Salin Artikel

Korban Tertabrak Bus DAMRI di Kulon Progo Meninggal Dunia di Rumah Sakit

Korban meninggal dunia adalah Mun’imatus Sholihah (23) asal Desa Tulang Balak, Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung.

Korban lainnya dirawat di RSUD Nyi Ageng Serang (RS NAS), yakni Ilham Dwi Septian (23) asal Desa Rejoagung, Kecamatan Batanghari, Lampung Timur.

“Korban bernama Mun'imatus Sholihah akhirnya meninggal dunia,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Kulon Progo, IPDA Satya Kurnia lewat pesan, Selasa (20/9/2022).

Sholihah menghembuskan nafas terakhir dengan kondisi patah terbuka kaki kanan, nyeri dada, lecet tangan dan kaki. Ia meninggal dunia dalam penanganan intensif RS NAS, beberapa jam setelah tabrakan.

Tabrakan melibatkan bus DAMRI AB7098AS dengan motor Honda Beat BE4832FA di Kilometer 17,5 Jalan Wates-Jogja pada 06.40 WIB, Senin (1//9/2022). DAMRI melaju dari Utara ke Selatan sebelum peristiwa terjadi. Bus malah menyenggol Honda Beat yang berjalan searah di depannya.

Pengendara motor merupakan mahasiswa asal Lampung Timur. Sholihah duduk di boncengan. Keduanya jatuh dan luka parah, termasuk Sholihah yang tidak sadar diri.

Korban dilarikan ke RS NAS. Beberapa jam perawatan, Sholehah akhirnya tidak bertahan. Ia dinyatakan meninggal dunia selepas petang.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2022/09/20/183755778/korban-tertabrak-bus-damri-di-kulon-progo-meninggal-dunia-di-rumah-sakit

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke