Salin Artikel

Kecelakaan Beruntun di Tol Pejagan Brebes, 1 Orang Tewas, 19 Luka-luka

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 14.15 Wib di KM 253 yang masuk wilayah Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, itu melibatkan delapan kendaraan.

"Dari laporan sementara, satu orang dilaporkan meninggal dunia di TKP dan 19 orang lainnya mengalami luka-luka," kata Kepala Cabang Pejagan-Pemalang Tol Road (PPTR), Ian Dwinanto, saat dihubungi wartawan, Minggu.

Semua korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Informasi yang diterima Kompas dari petugas RS Bhakti Asih Brebes, satu korban meninggal dunia dibawa ke rumah sakit tersebut.

Sementara belasan korban luka dibawa ke RS Mutiara Bunda Tanjung, Brebes.

Kasat Lantas Polres Brebes AKP Edi Sukamto belum memberikan keterangan. Panggilan telepon dan pesan WhatsApp Kompas.com belum direspons hingga artikel ini ditayangkan.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan beruntun terjadi di ruas Tol Pejagan (Brebes)- Pemalang, KM 253, Jawa Tengah, Minggu (18/9/2022).

Kecelakaan beruntun ini diduga terjadi akibat pandangan pengendara mobil yang terhalang asap dari pembakaran rumput alang-alang di persawahan luar tol.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2022/09/18/180231378/kecelakaan-beruntun-di-tol-pejagan-brebes-1-orang-tewas-19-luka-luka

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke