Salin Artikel

Menolak Diajak Mabuk, Pemuda di Kulon Progo Dianiaya

Pemuda itu memukul setelah Irfan menolak ajakan minum minuman beralkohol. Peristiwa terjadi ketika Irfan dalam perjalanan pulang ke rumah di Kembang.

"Terlapor (pelaku) masih dalam penyelidikan," kata Kasi Humas Polres Kulon Progo, IPTU Triatmi Noviartuti (Novi) melalui pesan singkatnya, Jumat (9/9/2022).

Irfan pulang pukul 02.00 WIB setelah berkunjung ke rumah temannya. Irfan melewati jalan kampung di Kalurahan Kembang lewat tengah malam itu.

Dua orang mendadak menghadang dan menghentikan motornya ketika melintas di jalan kampung Kalurahan Kembang itu. Salah satu dari dua pemuda tersebut adalah HA (32), warga satu desa dengan Irfan.

Mereka lantas meminta Irfan ikut nongkrong dan meminum minuman beralkohol. Namun Irfan menolak ajakan tersebut sehingga membuat salah satu pemuda itu marah. Kemudian, pemuda ini melayangkan satu kali pukulan ke pipi kiri dari Irfan.

"Memukul pakai tangan kosong tehadap korbannya sebanyak satu kali," kata Novi.

Tidak menerima perlakuan itu, Irfan kemudian melaporkan  hal itu ke polisi. Sebelum melapor, Irfan memeriksakan diri ke dokter dan hasilnya dipakai untuk melapor ke polisi.

Irfan lapor polisi  pukul 09.30 WIB. Polisi menerima pengaduan tersebut dan meminta barang bukti berupa nota pembayaran pemeriksaan dokter. Polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2022/09/09/223544178/menolak-diajak-mabuk-pemuda-di-kulon-progo-dianiaya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke