Salin Artikel

Berkendara Sendirian Saat Tengah Malam, Pelajar Tewas Usai Tabrak Jembatan Depan YIA

Korban yakni Rayhan Aldo Wibowo, pelajar berusia 19 tahun asal Brengkelan, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa tengah. 

“Koban dinyatakan meninggal dunia di RSU Riski Amalia Temon,” kata Kasi Humas Polres Kulon Progo, IPTU I Nengah Jeffry Prana Widyana melalui pesan, Rabu (29/6/2022).

Korban berkendara seorang diri lewat Jalan Nasional III Yogyakarta-Purworejo menjelang tengah malam sekitar pukul 23.00 WIB, Selasa (27/6/2022). Ia mengemudi Honda Beat 125 dengan nomor polisi AB 4311 JM.

Rayhan melaju dari Timur ke Barat di jalan yang sedang lengang tengah malam. Diduga tidak konsentrasi, korban kemudian menabrak pagar jembatan yang ada di depan bandara. Motor sampai ringsek menunjukkan kerasnya tabrakan itu.

Rayhan sendiri sebenarnya menggunakan helm. Namun, kerasnya tabrakan membuat dia mengalami luka parah, seperti pendarahan hidung dan mulut, patah rahang dan retak tengkorak.

Warga menolong dan melarikan korban ke rumah sakit terdekat. Namun, setibanya di RSU Rizky Amalia Temon, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

“Sesampai di rumah sakit, korban dinyatakan meninggal dunia,” kata Jeffry.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2022/06/29/151539878/berkendara-sendirian-saat-tengah-malam-pelajar-tewas-usai-tabrak-jembatan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke