Salin Artikel

Semua Menkes Negara Anggota G20 Hadir Termasuk Rusia, Ini Komentar Menkes Budi Gunadi

"Ya, semua negara datang. Semuanya yang menjadi anggota G20 ada dalam pertemuan ini," ujar Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin dalam jumpa pers, Senin (20/6/2022).

Hadirnya semua negara anggota G20 dalam pertemuan lanjut Budi Gunadi Sadikin mencerminkan pengakuan kepada presidensi Indonesia.

"Saya pikir itu akan mencerminkan pengakuan kita terhadap setiap anggota G20 di Indonesia, presidensi kita, presidensi G20 di Indonesia," tegasnya.

Budi Gunadi Sadikin mengucapkan terima kasih kepada semua negara anggota yang telah hadir dalam pertemuan.

"Dan kami sangat berterima kasih kepada semua negara anggota untuk mengakui presidensi Indonesia," tuturnya.

Lebih lanjut, Budi Gunadi Sadikin menegaskan, Covid-19 tidak memandang asal kebangsaan seseorang. Semua orang bisa terkena Covid-19. Sehingga, penting untuk setiap orang menerima vaksin.

"Omong-omong, apa pun kebangsaan Anda, Anda masih bisa terkena Covid. Apakah Anda tinggal di Alaska, Australia, Timur Tengah, apa pun kebangsaan Anda, Anda bisa kena Covid. Seperti yang dikatakan dr Tedros, Anda perlu divaksinasi. Dua kali," pungkasnya.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2022/06/21/114940378/semua-menkes-negara-anggota-g20-hadir-termasuk-rusia-ini-komentar-menkes

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke