Salin Artikel

Jasad Pria dengan Luka Tusukan Ditemukan di Kebun Salak Turi Sleman

Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Rony Prasadana mengatakan, jasad tersebut ditemukan pada Rabu (15/6/2022) sekitar pukul 06.30 WIB.

Dia mengatakan awalnya Kepala Dukuh Gading Wetan Fajar Tri menerima laporan dari warga bernama Nurwan tentang adanya seorang pria yang tergeletak di tengah kebun salak. Fajar Tri kemudian menuju lokasi untuk mengecek.

"Kemudian saksi memeriksa TKP (tempat kejadian perkara) dan menemukan adanya orang yang tergeletak di tengah kebun salak, yang diperkirakan sudah meninggal dunia. Selanjutnya melaporkan ke pihak berwajib," ujar Rony, Rabu (15/06/2022).

Mendapatkan laporan, Polisi kemudian langsung mendatangi lokasi. Polisi lantas melakukan olah TKP. Dari olah TKP diketahui korban berinisial WBP usia 49 tahun. Korban merupakan warga Donokerto, Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman.

Dari hasil pemeriksaan, ditubuh korban ditemukan luka bekas tusukan benda tajam. Luka berada di bagian dada dan lengan kiri.

"Menurut keterangan perawat dari Puskesmas Turi terdapat bekas tusukan benda tajam di dada sebelah kiri, luka sobek di lengan kiri karena benda tajam," ungkapnya.

Korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara dengan menggunakan mobil ambulans untuk pemeriksaan lebih lanjut.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2022/06/15/140926978/jasad-pria-dengan-luka-tusukan-ditemukan-di-kebun-salak-turi-sleman

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke