Salin Artikel

Selain Diduga Dianiaya di Holywings Yogya, Bryan Yoga Juga Sempat Tertabrak Mobil

Kapolres Sleman AKBP Achmad Imam Rifai mengatakan, telah meminta keterangan saksi-saksi. Dari keterangan saksi yakni dua rekan korban, awalnya pada hari Sabtu 4 Juni 2022 sekitar pukul 01.30 WIB korban berada di Cafe Holywings Yogya.

Kemudian korban terlibat adu mulut dengan pengunjung lainya.

"Korban terlibat adu mulut atau cekcok dengan pengunjung lain yang berakibat perkelahian dan pengeroyokan terhadap korban di depan Cafe Holywings," ujar Kapolres Sleman AKBP Achmad Imam Rifai, Minggu (5/06/2022).

Pihak keamanan cafe Holywings Yogya kemudian mengamankan korban dan dibawa ke piket Reskrim Polres Sleman. Korban dibawa bersama dengan temanya yang bernama Albert.

Namun, saat dibawa Brian mencoba melarikan diri hingga sempat tertabrak mobil di depan Polres Sleman. 

"Bahwa saat diamankan piket Reskrim, korban melarikan diri ke arah keluar Polres Sleman dan sempat tertabrak mobil yang berlalu-lalang," ungkapnya.

Korban saat ini masih dalam perawatan di RSUD Sleman dan belum bisa dimintai keterangan. Dia juga mengatakan Propam Polda telah melakukan pemeriksaan terkait adanya dugaan keterlibatan oknum anggota polisi dalam insiden tersebut. 

"Terkait adanya dugaan pemukulan terhadap korban oleh anggota Polisi telah dilakukan pemeriksaan Propam Polda," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria bernama Bryan Yoga Kusuma diduga menjadi korban penganiayaan di Holywings Jalan Magelang, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Akibat peristiwa itu, Bryan Yoga Kusuma harus mendapatkan perawatan intensif di RSUD Sleman.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2022/06/05/143712478/selain-diduga-dianiaya-di-holywings-yogya-bryan-yoga-juga-sempat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke