Salin Artikel

Pemuda Asal Klaten Tewas Usai Tembak Dadanya Pakai Senpi, Tinggalkan Pesan Ini untuk Mantan Pacar

KOMPAS.com - Pesan haru terungkap dari pria yang diduga tewas bunuh diri di kuburan Kampung Bareng, Klaten, Jawa Tengah.

Korban berinisial TY (25) ternyata sempat mengirimkan pesan terakhir kepada mantan kekasihnya melalui direct message (DM).

Dari penyelidikan sementara, TY nekat bunuh diri menggunakan senjata api untuk berburu karena masalah asmara.

"Selain itu diperoleh keterangan dari mantan pacarnya dari komunikasi terakhir pelaku menyampaikan, 'kalau kamu baca DM (direct message) bahwa saya sudah tidak ada'," kata Kanit 1 Resmob Satreskrim Polres Klaten Iptu Ari Widodo, dilansir dari TribunSolo.com. Senin (30/5/2022).

Tembak dada pakai senjata api

Sementara itu, menuurt KBO Satreskrim Polres Klaten Iptu Eko Pujiyanto TY diduga tewas setelah menembak dadanya sendiri dengan senjata api untuk berburu di tempat pemakaman umum (TPU) Tegal Binangun, Kelurahan Bareng, Kecamatan Klaten Utara, pada Minggu (29/5/2022).

Dugaan bunuh diri itu diperkuat dengan barang bukti berupa senjata api di tanah dengan jarak tak jauh dari posisi korban.


"Kejadian pukul 14.00 WIB, saat itu warga sekitar mendengar suara tembakan," ungkapnya.

Selain itu, polisi menemukan luka diduga dari peluru yang menembus di bagian dada sebelah kiri atau jantung.

Luka tersebut akibat tembakan peluru dari senjata us carbine yang digunakan pria itu dengan lebar lubang 0,5 centimeter.

"Dari olah TKP hanya ditemukan 1 peluru dan itu sudah meletus, terbukti hanya ditemukan 1 buah (selongsong) peluru yang ditemukan di lokasi kejadian," ujarnya.

"Terkait senjata api yang ditemukan, masih dalam proses penyelidikan," aku dia.

Kontak bantuan

Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu.

Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup. Anda tidak sendiri.

Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada. Untuk mendapatkan layanan kesehatan jiwa atau untuk mendapatkan berbagai alternatif layanan konseling, Anda bisa simak website Into the Light Indonesia di bawah ini:

https://www.intothelightid.org/tentang-bunuh-diri/hotline-dan-konseling/

Artikel ini telah tayang di TribunSolo.com dengan judul: Terungkap, Pria Klaten yang Tewas di Kuburan Ternyata Akhiri Hidup, Tembak Jantung Gegara Asmara

https://yogyakarta.kompas.com/read/2022/05/30/174807378/pemuda-asal-klaten-tewas-usai-tembak-dadanya-pakai-senpi-tinggalkan-pesan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke