Salin Artikel

Saling Tantang di Medsos, Dua Pemuda Dianiaya, Satu Orang Meninggal Dunia

Sementara pemuda berinisial NPS (15) mengalami luka. kedua korban merupakan warga Depok Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Kasubbag Humas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharja menyampaikan, awal penganiayaan tersebut bermula saat korban saling tantang dengan kelompok pelaku di medsos. 

"Kelompok korban dan kelompok pelaku sebelumnya sudah tantang-tantangan melalui medsos, dan bertemu di jalan kabupaten. Kemudian kelompok korban dan pelaku saling kejar," jelas Timbul melalui keterangan tertulis, Minggu (29/5/2022).

Sesampainya di daerah Pingit, korban terpisah dengan kelompoknya. Kemudian dikejar oleh kelompok pelaku hingga jalan Tentara Pelajar. Lalu, motor korban ditendang oleh pelaku hingga terjatuh.

"Kejadian Hari Minggu tanggal 29 Mei 2022, sekitar pukul 00.30 WIB di Jalan Tentara Pelajar," ucapnya.

Atas kejadian tersebut satu orang korban berinisial NSP mengalami luka lecet di bagian kaki. Sementara korban berinisial ZWP meninggal dunia.

"Peristiwa penganiayaan yang berakibat korban meninggal dunia. Korban meninggal dunia inisial ZWP kelahiran tahun 2005, alamat Depok sleman, pelajar SMP. Korban NPS pelajar SMP alamat Depok sleman kelahiran 2007 mengalami luka lecet di kaki. Kedua korban berboncengan," paparnya.

Saat ini Pihak kepolisian sedang memburu pelaku penganiayaan. Selain itu juga melakukan identifikasi kepada korban meninggal dunia untuk mengetahui penyebab kematian.

"Saat ini korban berada di rumah sakit bhayangkara untuk dilakukan identifikasi untuk bisa mengetahui penyebab kematian korban," ujarnya

https://yogyakarta.kompas.com/read/2022/05/29/140404978/saling-tantang-di-medsos-dua-pemuda-dianiaya-satu-orang-meninggal-dunia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke