Salin Artikel

Kronologi 2 Orang Tewas di Jalanan Sleman, Berawal Terlibat Cekcok

KOMPAS.com - Berawal terlibat cekcok di jalan, dua orang tewas usai menjadi korban penganiayaan di Seturan, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Minggu (8/5/2022) sekitar pukul 01.00 WIB.

Kedua korban yakni berinisial TIP (29), warga Bangka Belitung, dan DS (22) warga Pematang Siantar, Sumatera Utara. Keduanya tewas setelah mengalami luka tusuk di tubuh.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto mengatakan, kejadian berawal saat korban bersama dengan temannya yang berjumlah lima orang melintas di simpang empat Selokan Mataram-Jalan Seturan.

Saat di lokasi, kata Yuliyanto, korban dan temannya bertemu dengan kelompok pelaku.

Saat itu, sambungnya, antara kelompok korban dan kelompok pelaku tidak ada yang mau mengalah saat di jalan hingga terjadi cekcok dan penusukan.

"Bertemu dengan kelompok pelaku, terjadi cekcok karena tidak ada yang mau mengalah saat melintas, kemudian terjadi penusukan," kata Yuliyanto dalam keterangan tertulis, Minggu.


Dua orang tewas

Akibat kejadian itu, kata Yuliyanto, dua orang tewas yakni berinisial IP dan DS. Keduanya tewas setelah mengalami luka tusuk di tubuh.

"Betul terjadi penganiayaan yang berakibat korban meninggal dunia," ujarnya.

Saat ini, lanjutnya, kedua jenazah masih berada di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara untuk otopsi.

Untuk mengungkap kasus tersebut, kata Yuliyanto, tim penyidik sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Saat ini polisi masih memburu para pelaku.

"Polda DIY berusaha keras mengungkap tindak pidana di Seturan," pungkasnya.

 

(Penulis : Kontributor Yogyakarta, Wijaya Kusuma | Editor : Teuku Muhammad Valdy Arief)

https://yogyakarta.kompas.com/read/2022/05/09/111926178/kronologi-2-orang-tewas-di-jalanan-sleman-berawal-terlibat-cekcok

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke