Salin Artikel

Baru Diisi Rp 800 Juta, Mesin ATM Minimarket di Sleman Dibobol Maling

Selain itu, sejumlah barang seperti rokok yang ada di minimarket juga raib.

"Iya tadi jam 3 (15.00 WIB) itu kita dapat informasi masyarakat ada TKP (Tempat Kejadian Perkara) pencurian dan kami datang ke TKP," ujar Kanit Reskrim Polsek Gamping AKP Fendi Timur saat dihubungi, Kamis (21/04/2022).

Dari olah tempat kejadian perkara (TKP), didapati barang-barang sudah tidak ada di tempatnya. Barang-barang yang tidak ada tersebut seperti rokok.

"Ada beberapa barang yang milik toko ini memang kayak rokok, kayak barang-barang lain itu, tapi memang belum semuanya bisa di data sehingga kalau jumlahnya belum bisa dipastikan kalau yang barang-barang itu," ungkapnya.

Dalam minimarket terdapat empat mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Salah satu dari empat mesin ATM tersebut, didapati sudah dalam kondisi terbuka.

Fendi Timur menuturkan sehari sebelumnya, mesin ATM yang didapati dalam kondisi sudah terbuka tersebut baru saja diisi uang.

"Jadi uang itu di tanggal 20 (April 2022) jam 11.56 memang diisi oleh teman-teman yang dari vendor pengisian ATM itu Rp 800 juta tapi sudah diambil berapa (oleh pelanggan) ya belum tahu," ungkapnya.

Menurut Fendi Timur, pelaku masuk ke dalam minimarket melalui atap. Sebab didapati bagian atap terdapat lubang. Sementara pintu depan minimarket dalam kondisi masih tertutup.

"Iya lewat atas. Iya kalau dari sisi itu pastinya (pelaku) lebih dari satu," tegasnya.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2022/04/21/143842378/baru-diisi-rp-800-juta-mesin-atm-minimarket-di-sleman-dibobol-maling

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke