Salin Artikel

Tersinggung karena Dikatai Pakai Tisu Magic, Pria Ini Sayat Perempuan Teman Kencan

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - MAA (29) pemuda asal Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, diamankan oleh jajaran Polresta Yogyakarta, karena telah menyayat teman kencannya berinisial FNI.

MAA beralasan bahwa dirinya tersinggung oleh kata-kata yang diucapkan oleh FNI.

"Karena dari dia-nya itu terlalu, kata-katanya agak keras. Kaya kok pakai gituan segala. Kaya dikatain lemah, karena pakai tisu magic," ucap MAA, di Polresta Yogyakarta, pada Kamis (31/3/2022).

Kanit 3 Satreskrim Polresta Yogyakarta Iptu Andika Arya Pratama menuturkan, kronologis kejadian bermula saat MAA bertemu dengan teman kencan dari aplikasi MiChat.

Setelah sepakat dengan harga, MAA dan teman kencan menuju ke sebuah hotel pada tanggal 26 Maret 2022.

"Melalui MiChat melakukan transaksi seks open BO bersama korban, janjian kencan di TKP jasa korban Rp 350.000 per jam," kata Andika, dalam kesempatan yang sama.

Setelah melakukan hubungan intim sebanyak satu kali, pelaku meminta tambah.

Tetapi, oleh FNI ajakan nambah ditolak lalu terjadi cekcok dan membuat MAA naik pitam dan nekat menyabetkan pisau cutter ke tubuh FNI.


Karena panik melihat korban terluka parah, MAA lalu melarikan diri dengan kondisi tanpa busana.

"Pelaku langsung kabur tanpa menggunakan baju, lari. Kebetulan di dekat kejadian perkara sedang ada patroli pengamanan," kata dia.

Pelaku sehari-hari sebagai karyawan swasta di bagian gudang sehingga setiap harinya membawa pisau cutter di tas miliknya.

"Ngecek stok di toko-toko, ngecek di dus, makanya dia bawa cutter," tutup dia.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2022/03/31/134228878/tersinggung-karena-dikatai-pakai-tisu-magic-pria-ini-sayat-perempuan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke