Salin Artikel

Viral Unggahan Begal Payudara, Korban Belum Melapor ke Polisi

Hingga kini polisi belum mendapatkan laporan terkait peristiwa ini. Adapun postingan akun Angga Septiady ini diunggah ulang sebuah akun Twitter.

"Izin info min, Bagi perempuan yang melintas di jl. Bantul, tepatnya diper4an Dongkelan ke arah selatan atau Jalur. Jl. Karangnongko, sampai selatan Pasar Niten silahkan lebih berhati-hati. Karena sudah terjadi beberapa kali pelecehan seksual (Memegang Payudara). Pelaku menggunakan motor matik Vario 125 warna merah/orange. Pelaku sudah melakukan pelecehan tersebut di waktu pagi setelah subuh/malam. Penerangan jalan yang kurang membuat pelaku leluasa melakukan tindakan pelecehan tersebut. Monggo yang di rumahnya daerah situ atau yang sering melintas bisa lebih waspada lagi".

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto mengatakan, belum ada laporan terkait dugaan begal payudara, seperti yang ditulis diakun tersebut.

"Saat ini baru kami lidik apakah itu benar atau tidak apakah masuk wilayah Sewon atau Kasihan," katanya Selasa (22/3/2022).

Kedepan pihaknya berharap jika ada kasus yang mengarah ke kriminal untuk segera melaporkan ke polisi agar bisa ditindaklanjuti.

"Kalau memang ada tindakan begal payudara silakan korban melapor, nanti pasti kami tindak lanjuti dan diungkap. Jadi jangan justru membuat keadaan menjadi gaduh seperti ini," kata Suyanto

Suyanto menyebut pihaknya akan meningkatkan patroli di lokasi rawan kejahatan termasuk begal payudara.

"Kami juga instensifkan patroli di lokasi yang rawan terjadi begal payudara," kata dia.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2022/03/22/145936978/viral-unggahan-begal-payudara-korban-belum-melapor-ke-polisi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke