Salin Artikel

Polisi Ungkap Ciri-ciri Mayat Wanita Misterius di Brebes, Pakai Cincin dan Kalung Liontin Berhuruf "A"

KOMPAS.com - Penemuan mayat wanita misterius di Sungai Segeleng di Desa Randusanga Kulon, Brebes, Jawa Tengah, membuat gempar warga, Rabu (9/3/2022).

Menurut polisi, mayat wanita tersebut diduga berusia antara 30-35 tahun dan mengenakan kaos berwarna hitam serta celana pendek gelap bermerek "Adidas".

Ciri yang lain adalah di jari kanan dan kiri korban mengenakan cincin dan di lehernya terlihat kalung liontin berhuruf "A".

"Kami minta kepada keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri tersebut, untuk segera menghubungi," kata Kanit Reskrim Polsek Brebes Iptu Sujarwadi.

Sementara itu, menurut Kepala Desa Randusanga Kulon Afan Setiyono, mayat wanita itu diduga bukan warga sekitar.

"Sampai saat ini belum ada warga yang melapor kehilangan anggota keluarganya, dan kami memperkirakan dari ciri-ciri yang kami lihat bukan warga desa sini," kata Afan.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang warga bernama Imam Saripin, mencium bau menyengat saat berada di sekitar lokasi penemuan.

Saat ditelusuri, Imam melihat sesosok mayat mengapung di sungai. Imam segera melapor ke perangkat desa dan warga sekitar. 

Setelah berhasil dievakuasi, mayat wanita itu segera dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brebes. 

"Setelah saya dekati ternyata sesosok mayat dengan posisi tertelungkup terapung di air sungai," kata Imam kepada wartawan.

(Penulis : Kontributor Tegal, Tresno Setiadi | Editor : Teuku Muhammad Valdy Arief)

https://yogyakarta.kompas.com/read/2022/03/09/151610178/polisi-ungkap-ciri-ciri-mayat-wanita-misterius-di-brebes-pakai-cincin-dan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke