Salin Artikel

Ngantor Sehari Pasca-operasi karena Kecelakaan, Ganjar: Daripada Rebahan di Rumah Sakit...

Lewat akun Instagramnya, Ganjar mengatakan, dia dalam kondisi baik meski tangannya masih dalam pemulihan pasca-operasi.

"Teman teman semua, terima kasih doa dan support-nya ya. Maaf belum bisa balas satu satu. Benar bahwa saya kemarin jatuh dan harus operasi karena ada satu tulang yang patah," ujar Ganjar, lewat caption videonya.

"Tapi karena kayaknya sudah bisa kerja, maka pagi ini saya putuskan langsung ngantor saja daripada rebahan di rumah sakit. Yang penting tetep semangat lah ya, hehe," kata Ganjar menambahkan.

Dalam videonya, Ganjar juga meminta maaf karena tidak bisa membalas satu persatu doa yang dikirimkan lewat pesan WhatsApp maupun media sosial.

"Saya terima kasih doa-doanya, saya jadi terharu. Hampir 2.000-an WA masuk ke saya, belum saya baca. Mohon maaf, terima kasih doanya," ujar Ganjar.


Sebelumnya diberitakan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengalami kecelakaan saat bersepeda di Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (6/2/2022) pagi.

Awalnya, Ganjar berencana meninjau kembali kondisi relokasi Pasar Johar pasca-kebakaran pada Rabu (2/2/2022).

Namun, dalam rute perjalanan saat melewati daerah sekitar Kokrosono, tepatnya di ujung jembatan banjir kanal barat, sekitar Kokrosono di depan Hotel Siliwangi, sepeda Ganjar bersenggolan dengan sepeda rekannya sehingga terjatuh.

Ganjar langsung dibawa ke RSUP Kariadi Semarang karena tangannya harus dioperasi.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2022/02/07/111616278/ngantor-sehari-pasca-operasi-karena-kecelakaan-ganjar-daripada-rebahan-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke