Salin Artikel

Kecelakaan Bus di Bantul Tewaskan 13 Orang, Polda DIY Terjunkan Traffic Accident Analysis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Ditlantas Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Senin (7/2/2022) menurunkan traffic accident analysis untuk membuat analisis secara animasi kecelakaan di Bukit Bego, Imogiri Bantul siang tadi.

Wadirlantas Polda DIY AKBP Hendra Gunawan menyampaikan, pihaknya melakukan tindak lanjut atas kejadian kecelakaan bus pariwisata di Bukit Bego, Imogiri, Bantul.

Penerjunan traffic accident analysis untuk membuktikan kecelakaan secara scientific.

"Selain dari hasil pemeriksaan secara manual saksi-saksi dan menurunkan traffic accident analysis membuktikan secara scientific memberikan secara animasi proses kecelakaan. Besok, karena tadi sore gelap dan hujan tidak bisa menurunkan alat," kata dia di Polres Bantul, Minggu (6/2/2022).

Ia menambahkan, selain berencana menerjunkan traffic accident analysis Korlantas Polri juga akan melakukan inspeksi ke lokasi kecelakaan.

"Korlantas Polri juga akan hadir inspeksi kejadian kecelakaan supaya hasilnya komprehensif. Kenapa terjadi kecelakaan ini," kata dia.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2022/02/06/213541378/kecelakaan-bus-di-bantul-tewaskan-13-orang-polda-diy-terjunkan-traffic

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke